Sabtu, 13 Oktober 2012

Lets Hope and Fun

HELL-O MY FRIEND , apa kabar nih ? , haha setelah sibuk menghadapi test selama sebulan ini , gua akhirnya bisa ngepost tentang moment yang cukup menarik di bulan september kemarin , yaitu Hari Anak Nasional . Ini anak anak kecil pada semangat ikut lomba sepeda hias , nahh temanya "Aku dan Cita-Cita" beuhh berat bener dah , jadi kalo mau menang lomba sepeda hias , sepeda nya harus di hias sesuai ama cita cita lu , yah gitu dah , udah di kasih tau ke anak anak , tapi tetep aja ada yang ngaco , namanya juga anak anak .

Ini ceritanya Tank loh ! mirip kan , keren kan , ya jelas lah ,orang ayah dari si Theo ( yang naek Tank ) adalah seorang Arsitek , ya bagus lah Tanknya , tapi sayang roda nya mandek tuh , jadi macet macet gitu jalannya hahaha

nah kalo ini Ambulance ! mirip kan ? ya ini ambulans pokoknya ! gamau tau pokoknya ini ambulance . Ya memang Ambulance kalo di Indonesia ga pernah di hargain , tuh buktinya , masih aja di seruduk dari belakang ama sepeda yang laen ckckck .
Nah kalo ini cita cita nya adalah menjadi petugas kebun binatang , saking cintanya sama binatang  mungkin yah , hebat deh ama anak sekarang udah pada peduli ama lingkungan sekitarnya .
Kalo yang ini gausah diraguin lagi , ini cita citanya pengen jadi Polisi !! Kayanya dia  pengen dapet gelar Jendral kayanya , sampe mamanya aja disuruh megangin senjatanya sendiri .haha
Dan ini keramaian yang terjadi , ketika pawai dimulai , agak kerepotan juga sebenernya namun semua ga kerasa karena keceriaan dan semangat anak anak yang gapernah pudar .

Yep ! Jadi kita harus mulai bangun cita cita kita dari mulai kita kecil , sebab tak ada kehidupan bagi orang yang kehilangan harapannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar